Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 27 Juni 2012

United (Kembali) Bidik Pemain Dortmund


MANCHESTER – Raksasa Premier League, Manchester United, tampaknya masih ingin membeli beberapa pemain lagi. Usai mendatangkan Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund, kabarnya United tengah mengincar pemain Dortmund lain.

Robert Lewandowski kini tengah menjadi bidikan Sir Alex Ferguson. Meski langkah Polandia harus kandas di babak penyisihan Grup A, tapi pemain berusia 23 tahun tersebut masih enggan angkat suara perihal masa depannya.

Namun, kepastian justru hadir dari sang pelatih di tim nasional Polandia Franciszek Smuda yang meyatakan bahwa anak asuhnya tersebut sedang dalam perjalanan menuju Manchester United, demikian diberitakan Emirates 247, Selasa (26/6/2012).

Lewandowski bergabung ke Borussia Dortmund dari klub lokal Polandia Lech Pozna? pada musim 2010. Selama bergabung dengan Die Schwarzgelben –julukan Borussia Dortmund- tak kurang dari 30 gol telah ia sarangkan.

Kehadiran striker berusia 23 tahun tersebut dipercaya akan memanaskan lini serang The Red Devils yang telah diisi Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Javier “Chicharito” Hernández. Terlepas dari hal itu, lini gedor United dipastikan akan semakin tajam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar