Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Kamis, 21 Juni 2012

Barca Lirik 3 Pemain Premier League

BARCELONA – Pelatih anyar Barcelona Tito Vilanova berencana merekrut bek andalan Arsenal Thomas Vermaelen. Bahkan, kabarnya pemain internasional itu menjadi target ‘wajib’ Blaugrana di jendela transfer musim panas ini.

Selain Vermaelen, hadir pula pemain Premier League lainnya, David Luiz yang saat ini membela Chelsea. Terakhir, bek Manchester City, Vincent Kompany yang masuk dalam radar mereka, demikian diberitakan Emirates 247, Rabu (20/6/2012).

Berita tentang ketertarikan Barca kepada Vermaelen sedikit menyebabkan putus asa para pendukung The Gunners, terlebih apabila Robin Van Persie benar-benar memutuskan hengkang musim panas ini.

Sementara itu, mantan rekan Vermaelen, Carlos Vela yang saat ini bermain untuk Real Sociedad berharap dapat menjadi pemain permanen di San Sebastian –markas Sociedad. Namun, sepertinya keinginan Vela terbentur dengan manajemen Arsenal yang mematok harga tinggi untuknya.

“Dia (Vela) sangat senang bermain di Sociedad, dia ingin tinggal di sana, tapi manajemen Arsenal sangat merumitkan,” ungkap agen Vela, Eduardo Hernandez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar