Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 20 Juni 2012

Llorente Dibanderol Bilbao £36 Juta

BILBAO – Athletic Bilbao bersikeras tidak akan melepas Fernando Llorente jika tawaran yang dilayangkan kurang dari klausul penjualan yang telah ditetapkan klub. Saat ini, klausul penjualan Llorente sebesar 36 juta euro.


Hal ini ditekankan langsung oleh presiden Bilbao, Josu Urrutia. Dia mengatakan, klub tidak akan menerima penawaran dari harga yang telah dipatok untuk Llorente. Menurutnya, harga tersebut layak diberikan untuk pemain internasional Spanyol itu.

“Dia merupakan pemain kunci untuk Bilbao dan kami tidak akan menerima penawaran di bawah harga yang telah kami tetapkan. Para pendukung Bilbao juga tidak akan menerima itu,” ujar Urrutia, seperti dilansir Footballbuster, Selasa (19/6/2012).

Saat ini, Llorente memang tengah menjadi incaran Manchester City dan Real Madrid. Namun, penyerang berusia 27 tahun itu menolak untuk berkomentar tentang spekulasi yang beredar soal masa depannya.

“Saat ini saya hanya berkonsentrasi untuk membela Spanyol. Situasi saya dengan klub tidak ada yang berubah,” kata Llorente.

Llorente menunjukkan performa mengesankan saat melakoni kompetisi musim lalu. Performa apik itu dibuktikan dengan mencatatkan 29 gol yang dicetaknya sepanjang kompetisi. Llorente telah menjadi penghuni Bilbao sejak tahun 2005.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar