Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 20 Juni 2012

City Akan Lepas Tiga Pemain Ini

MANCHESTER – Manchester City dipastikan akan melepas tiga pemain yang dipinjamkannya ke beberapa klub musim ini. Tiga pemain itu adalah Emmanuel Adebayor, Roque Santa Cruz, dan Wayne Bridge.

Kabar menyebutkan, City tidak punya pilihan lain selain melepas tiga pemain tersebut. Keputusan ini juga memungkinkan klub asal Inggris itu akan merugi. Kerugian tersebut diperkirakan sebesar 50 juta pounds. City akan melepas Adebayor dengan harga sebesar 10 juta pounds. Nilai yang sangat tidak sebanding saat City mendatangkan pemain internasional Togo itu.

Menurut The Mirror, Adebayor juga meminta kompensasi sebesar 5 juta pounds dari City apabila dijual ke klub yang tidak sanggup mengupahnya 150 ribu pounds per pekan. Untuk itu, City dikabarkan akan menggunakan hasil penjualan mantan pemain Arsenal itu untuk membayar kompensasi tersebut.

Adebayor didatangkan dari Arsenal dengan nilai transfer sebesar 25 juta pounds pada tahun 2009. Pemain berusia 28 tahun ini hanya menghabiskan semusim di Etihad Stadium, sebelum City memutuskan untuk meminjamkannya ke Real Madrid. Musim ini, Adebayor menuju Tottenham Hotspurs sebagai pemain pinjaman dari City.

Sementara itu, Roque Santa Cruz juga menghabiskan musim ini sebagai pemain pinjaman di Real Betis. City melepas Santa-Cruz agar klub bisa menekan pengeluaran untuk gaji pemain internasional Paraguay itu. Saat ini, Santa-Cruz memperoleh gaji sebesar 90 ribu pounds per pekan.

Sisi lain, City dikabarkan tidak akan mendapat dana sedikit pun saat melepas Bridge. Pemain yang didatangkan dari Chelsea itu malah meminta kompensasi dari City. Bridge juga menghabiskan musim ini sebagai pemain pinjaman di Sunderland.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar