Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 27 Juni 2012

Pique: Nani Juga Sangat Berbahaya

DONETSK – Pada musim 2007/2008 silam bek Spanyol Gerard Pique pernah satu tim dengan Cristiano Ronaldo dan Nani di Manchester United. Meski hanya semusim bermain bareng, Pique paham benar Nani tak kalah berbahayanya dibandingkan dengan Ronaldo.

Di musim di mana Ronaldo mengoleksi 42 gol bagi United di semua ajang itu, usia Pique baru 20 tahun dan Nani baru bergabung dari Sporting Lisbon. Semusim berselang, Pique lantas pindah ke Barcelona dan bertransformasi menjadi salah satu bek terbaik dunia.

Nani pun mengalami perkembangan pesat di Old Trafford. Pemain yang selalu melakukan salto tiap kali mencetak gol itu kini menjadi winger pilihan pertama Sir Alex Ferguson.

Meski sejauh ini belum mencetak gol di Euro 2012, Nani tetap patut diwaspadai karena telah mengemas dua assist. Tusukannya dari sisi kanan dalam skema serangan balik sangat berbahaya dan mematikan.

“Nani adalah pemain yang sangat berkualitas dalam situasi satu lawan satu,” kata Pique kepada Marca, Rabu (27/6/2012).

“Dia bisa berada di sisi kiri atau kanan dan merupakan pemain haus gol dengan tendangan mematikan,” puji Pique.

“Kami akan menggunakan semua senjata yang kami miliki untuk menghentikan dia dan Ronaldo,” janji Pique.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar