Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Senin, 25 Juni 2012

Kagawa Resmi Berkostum Setan Merah

MANCHESTER – Setelah menjalani tes medis Jumat (22/6/2012) waktu Manchester, akhirnya Shinji Kagawa resmi milik Manchester United. Gelandang serang internasional Jepang itu akan berkostum Setan Merah dengan durasi kontrak selama empat tahun ke depan.

Kagawa sebelumnya merupakan pemain kunci raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund. Kini dia telah resmi menjadi pemain United dengan bandrol sekitar 12 juta pounds. Hal itu disampaikan oleh pelatih United Sir Alex Ferguson melalui situs klub.

“Shinji merupakan gelandang muda menarik yang memiliki kemampuan yang hebat. Memiliki Visi dan mata yang baik untuk mencetak gol. Saya senang dia memilih bergabung bersama United,” ungkap Ferguson, seperti disitat situs klub, Sabtu (23/6/2012).

“Saya percaya dia akan membuat efek pada tim dengan cepat karena dia cocok dengan gaya bermain United. Kami semua melihat ke depan untuk bekerja dengannya,” sambung Fergie.

Bukan hanya Fergie yang merasa senang dengan kabar ini, sang pemain juga merasa sangat berkesan bisa bergabung dengan tim sekelas The Reds Devils.

“Ini adalah tantangan saya benar-benar melihat ke depan. Premier League merupakan liga terbaik di dunia dan Manchester United adalah sebuah klub yang besar. Ini adalah saat-saat yang luar biasa bagi saya dan saya tidak sabar untuk bertemu tim dan para pemain bintang,” ungkap Kagawa.

Kagawa memiliki musim yang gemilang bersama Dortmund. Meski hanya dua musim membela klub Westphalia, namun Kagawa mampu membawa Dortmund meraih dua gelar Bundesliga dan sebuah gelah DFB-Pokal.

Atas penampilannya yang memukau, jebolan FC Miyagi ini kemudian memikat hati Fergie. Juru taktik United itu segera mendatangkan Kagawa ke Old Trafford dan terhitung mulai 1 Juli 2012 nanti, dia sudah bisa memperkuat The Reds Devils.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar