Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Kamis, 21 Juni 2012

Kaka Bakal Hengkang Ke MLS?

MADRID - Pemain Real Madrid, Ricardo Kaka dikabarkan tertarik untuk pindah ke MLS. Menurut agennya, kemungkinan kliennya akan bermain di Amerika Serikat (AS) dalam waktu dekat.

Ialah Diogo  Kotscho yang menjadi agen dari pemain yang dikenal cukup religius tersebut.  Kotscho mengungkap kemungkinan tersebut melalui New York Post.


“Kami tidak berbicara mengenai (negosiasi) atau ini sebuah rumor (atau tidak). Apa yang bisa saya bilang saat ini, Kaka memimpikan tinggal di AS dan bermain dengan MLS,” kata  Kotscho. Demikian dilansir Soccerway, Kamis, (21/6/2012).


Pemain kelahiran 30 tahun yang lalu ini dilanda cedera serta tergeser oleh pemain bintang lainnya sehingga kerap dicadangnkan oleh Jos Mourinho. Sebelum bermain dengan Los Galacticos, Kaka memperkuat tim asal kota mode AC Milan.

Saat berkostum Real Madrid, kaka hanya bermain 65 kali. Suami dari Caroline Celico ini saat ini tengah mempertimbangkan untuk hengkang ke Amerika. Sang agen pun belum meastikan kapan Kaka akan segera hengkang ke MLS.

“Jika itu tidak terjadi sekarang, kedeoan mungkin saja ia akan bergabung dengan MLS,”pungkas Kotscho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar