Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Sabtu, 30 Juni 2012

Aji Panggil Pemain IPL dan ISL untuk Java Cup

Jakarta - Pelatih timnas Indonesia Aji Santoso langsung mempersiapkan tim guna menghadapi turnamen Java Cup 2012. Ia akan segera memanggil pemain-pemain baik dari Indonesian Premier League (IPL) maupun Indonesian Super League (ISL).

Java Cup adalah turnamen yang akan digelar di Stadion Bung Karno, Jakarta, 26-29 Juli mendatang yang diikuti timnas Indonesia, Malaysia, klub Inggris Everton serta tim Turki, Galatasaray.

"Semua pemain saya akan beri kesempatan karena tidak ada diskriminasi. Saya panggil pemain timnas U-23 dari IPL dan ISL, serta 7-8 pemain timnas senior," ujar Aji Santoso di hotel Intercontinental Jakarta, Rabu (27/6/2012).

"Ini adalah kesempatan besar buat timnas Indonesia. Mudah-mudahan kedatangan tim-tim besar dunia akan terus berlanjut. Java Cup ini tentunya menjadi kesempatan untuk menambah pengalaman para pemain," sambung dia.

Aji menambahkan, selain menambah pengalaman turnament tersebut akan menjadi bekal timnas U-23 menghadapi SEA Games tahun depan di Myanmar.

"Turnamen ini juga sebagai cikal bakal sebelum SEA Games di Myanmar. Karena persiapan masih cukup panjang jadi sebanyak mungkin kami menambah banyak latihan."

1 komentar:

  1. bang aji u 22 tiki takanya dah bagus,umpan2 pendeknya tepat sasaran,tlg ditularkan ke pemain2 senior,pasing satu dua dgn sayap kanan kiri yg cepat dan menusuk

    BalasHapus