Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 20 Juni 2012

Del Piero Menuju Flamengo?

FLAMENGO – Berita menarik datang dari Alessandro Del Piero. Legenda hidup Juventus dan Italia itu diberitakan akan memulai karier baru di klub Flamengo.

Kontrak Del Piero bersama Juventus memang sudah berakhir musim kemarin. Mantan penyerang Timnas Italia itu masih memiliki beberapa pilihan untuk menjadi klub masa depannya.

Awalnya, Del Piero memang diberitakan akan bermain di Liga Sepakbola Amerika (MLS). Ada dua klub yang tertarik terhadap legenda Juve itu, mereka adalah LA Galaxy dan Montreal Impact.

Selain itu, ada klub Sion yang baru saja mendatangkan Gennaro Gattuso, juga menyatakan minat, serta ada nama klub River Plate dan Sanfrecce Hiroshima dari Jepang yang tertarik meminang Del Piero.

Namun, menurut berita yang beredar, ada satu klub lagi yang menyatakan tertarik terhadap Del Piero. Menurut media di Brasil, Flamengo dikabarkan berniat mendatangkan Del Piero adalah Flamengo.

Diberitakan Football-Italia, Selasa (19/6/2012), Del Piero akan mewarisi nomor punggung 10 yang pernah dikenakan oleh Zico dan Ronaldinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar