Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Kamis, 21 Juni 2012

Drogba Akui Merumput di China

LONDON – Usai memenangkan trofi Liga Champions bersama Chelsea akhir musim 2011-2012, penyerang andalan The Blues Didier Drogba memutuskan meninggalkan Stamford Bridge dan mengejar tantangan lain di luar Premier League.

Drogba akhirnya memutuskan bergabung dengan mantan rekan duetnya di Chelsea Nicholas Anelka yang merumput di Shanghai Shenhua FC. Drogba dikabarkan menerima bayaran £25 juta, dengan kontrak 2,5 tahun.

“Saya telah mempertimbangkan semua tawaran yang telah saya terima dalam beberapa waktu terakhir. Tapi saya merasa bahwa Shanghai Shenhua FC merupakan tujuan yang tepat untuk saya saat ini,” kata pemain Internasional Pantai Gading tersebut.

“Kini saya menatap tantangan baru dalam hidup saya, menghadapi budaya baru, dan saya sangat tertarik mengenai perkembangan di Liga Super China,” lanjut Drogba, sepeti disitat Goal, Rabu (20/6/2012).

“Ketika Chelsea melakukan lawatan ke China musim lalu, kami mendapatkan kenangan menyenangkan. Saya bertemu dengan suporter yang luar biasa. Saya berharap dapat membantu mempromosikan Sepakbola China ke seluruh penjuru dunia, serta meningkatkan hubungan antara China dan Afrika,” tandas pemain berusia 34 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar