Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 27 Juni 2012

Tolak Tawaran Juve, Van Persie

LONDON – Robin van Persie tengah dilirik oleh Juventus. Namun, super agen Mino Raiola menyarankan kepada Van Persie untuk melupakan tawaran dari klub asal Turin tersebut.

Saat ini, Van Persie memang tengah menjadi rebutan tim-tim besar Eropa untuk mendatangkannya. Pasalnya, kontrak Van Persie masih belum jelas bersama Arsenal. Dua tim yang paling bernafsu adalah Juve dan Manchester City.

Namun, Raiola memberikan saran menarik buat penyerang andalan Arsenal itu. “Jika Van Persie memang ingin meninggalkan Arsenal untuk ke Juve, dia harus melakukan segalanya untuk mewujudkannya. Van Persie harus berpikir mengenai apakah dia benar-benar ingin pindah ke Italia,” kata Raiola.

Intinya, Raiola tidak menyarankan Van Persie ke Serie A karena menganggap pamor liga tersebut sudah turun. “Balotelli bisa bergabung ke klub papan atas di Serie A jika dia memang mau. Tapi, anda harus berpikir apakah ini merupakan momen yang tepat,” sambungnya.

“Dalam pandangan saya, Liga Italia memang semakin memburuk. Italia seharusnya meningkatkan infrastruktur dan semuanya sejak 10 tahun yang lalu. Saya membicarakan mengenai stadion, tapi juga fasilitas lain,” tambah Raiola.

“Saya tidak takut mengatakan Serie A merupakan liga peringkat ketiga sekarang. Ketika saya pertama kali menjadi agen, Italia cukup menjanjikan. Pemain bargabung dengan klub Inggris seperti sebuah hukuman,” sambungnya.

“Sekarang, semua sudah berubah. Pemain lebih memilih untuk bermain di Inggris, Spanyol dan Jerman ketimbang di Italia dan itu memang benar keadaannya,” tandasnya, dilansir Tribalfootball, Rabu (27/6/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar