Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Senin, 25 Juni 2012

Nesta Belum Juga Mendapat Klub

FLORIDA – Mantan bek AC Milan Alessandro Nesta masih belum tahu di klub mana musim depan. Pemain berusia 36 tahun itu mengatakan, ia belum memikirkan lebih jauh mengenai masa depannya dan masih ingin menikmati liburan.

Sebelumnya, Nesta mengaku tertarik untuk bermain di liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS) musim depan. Namun, hingga saat ini, belum ada klub MLS yang tertarik untuk mengontrak mantan punggawa Lazio tersebut.

“Saya tidak mendapat kesempatan untuk bermain di MLS. Saya telah mencoba, tapi tidak ada klub yang mengontak saya dan memberikan penawaran,” ujar Nesta kepada Goal, Senin (25/6).

“Saat ini, satu-satunya tempat yang saya inginkan untuk bermain adalah pantai,” lanjut pemain yang menghabiskan 10 tahun kariernya bersama Rossoneri.
 
Meski sudah berusia 36 tahun, namun kualitas Nesta masih dapat diperhitungkan. Musim 2011/12 lalu, ia sempat membuat pemain sekelas Lionel Messi kesulitan menjebol gawang Milan pada pertandingan Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar