Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Kamis, 21 Juni 2012

Milan Incar Kiper The Reds

MILAN – Klub raksasa AC Milan menjelang bursa transfer musim panas dibuka, menegaskan ingin datangkan penjaga gawang Liverpool Pepe Reina.

Milan saat ini tengah membangun ulang skuad mereka, usai musim lalu gagal meraih satu pun gelar, baik di Serie A, maupun di Liga Champions. Untuk itu Rossoneri besar-besaran membongkar skuadnya, termasuk beberapa pemain yang dianggap sudah uzur.

Namun ada ketertarikan tersendiri untuk Reina. Menurut Daily Mail, Rabu (20/6/2012) kiper Timnas Spanyol itu memiliki permainan yang konsisten di bawah mistar, sehingga membuat Milan kepincut dengannya.

Ini merupakan antisipasi dengan permainan Christian Abbiati yang sudah tergolong melamban. Meski I Diavolo Rosso masih memiliki kiper cadangan sekelas Marco Amelia dan Flavio Roma.

Namun, Milan bakal menghadapi penghalang dalam upayanya menggaet Reina. Faktornya adalah pelatih teranyar Liverpool Brendan Rodgers yang ingin menjaga kiper 29 tahun itu untuk tidak meninggalkan Anfield pada musim depan.

Reina yang didatangkan Liverpool dari Villarreal sejak musim 2005, telah mengemas 350 laga membela The Reds. Beberapa gelar telah diraihnya, seperti juara Premier League pada musim 2005/2006 dan Piala Super Eropa pada musim 2005. Terakhir, Reina berhasil membawa Merseyside Merah ini meraih Carling Cup pada musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar