Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 20 Juni 2012

Hodgson: Rooney 'Pele-nya' Inggris

DONETSK – Roy Hodgson berharap Wayne Rooney mampu menampilkan performa yang inspirasional untuk membawa Inggris lolos ke perempat final saat menghadapi tuan rumah Ukraina di laga terakhir Grup D dinihari nanti.

Striker Manchester United tersebut bahkan disamakan dengan legenda sebesar Pele. Rooney akan kembali merumput setelah absen dalam dua laga awal Euro 2012 lantaran kartu merahnya kala melawan Montenegro di kualifikasi pada Oktober lalu.

“Jika Anda melihat beberapa tahun ke belakang, jika kamu mengambil Pele sebagai contoh, dia mampu memroduksi sepakbola terbaiknya ketika paling dibutuhkan untuk membawa Brasil memenangi Piala Dunia,” kata Hodgson seperti dilaporkan wartawan Okezone Fitra Iskandar, Selasa (19/6/2012).

“Kami juga butuh hal hebat semacam itu. Semoga saja Rooney bisa mulai melakukan hal itu bagi kami Selasa malam nanti. Lalu, jika kami menang, siapa tahu? Jika Rooney bisa menampilkan performa terbaiknya, maka dia bisa membawa kami melaju jauh” harap Hodgson.

Rooney diperkirakan akan menggantikan Andy Carroll dan berduet dengan rekannya di United Danny Welbeck. Theo Walcott yang sebelumnya dikhawatirkan absen karena cedera hamstring juga dipastikan bisa tampil.

Hasil seri dengan Ukraina sudah cukup membawa Inggris lolos tapi kemenangan dengan skor besar akan membawa Three Lions memuncaki Grup D. Bila menjadi juara grup, Inggris akan menghadapi Italia dengan 24 jam istirahat lebih lama dibanding jika hanya menjadi runner up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar