Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Sabtu, 30 Juni 2012

Tolak Liverpool, Keita Setia di Barca

BARCELONA – Harapan Liverpool mendatangkan mediocampista Barcelona Seydou Keita harus pupus. Pasalnya bintang asal Mali tersebut mengungkapkan kesetiannya untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Kendati hanya tampil minim di bawah asuhan pelatih terdahulunya Pep Guardiola, tampaknya pemain berusia 32 tahun tersebut tak ragu untuk memperpanjang masa baktinya bersama raksasa Katalan tersebut.

Baik pihak Keita atau Barca tengah melangsungkan pembicaraan mengenai kontrak baru. Saat ini Keita tengah mempersiapkan diri memasuki masa akhir dari kesepakatan yang sebelumnya telah tercapai.

Kini ia tengah dikaitkan dengan kepergian ke Anfield pada bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, ia bersikeras tidak akan bergabung pada kompetisi Premier League dalam waktu dekat.

“Saya tidak akan pergi ke Anfield. Saya sedang menungggu waktu yang tepat untuk berdialog dengan klub guna menjernihkan masa depan saya,” kata Keita.

“Saya hanya ingin tinggal di Barca, itu keinginan saya! Bahkan saya ingin pensiun di klub, dan saya harap ini akan menjadi kenyataan,” sambungnya

“Kami akan duduk bersama dan melihat apakah Barca akan menawarkan kontrak baru untuk saya. Yang jelas keluarga saya Bahagia di Barcelona,” tandasnya, seperti dilansir Setanta Sports, Sabtu (30/6/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar