Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 20 Juni 2012

Milan Tertarik Datangkan Di Natale

MILAN – Klub raksasa asal Italia, AC Milan dikabarkan tengah menjajaki Antonio Di Natale. Kedatangan pemain Udinese itu diyakini akan memperkuat lini serang Rossoneri di musim mendatang.


Di Natale pernah menolak tawaran Juventus, dua tahun lalu. Namun, Milan meyakini pemain berusia 34 tahun itu akan membuka kesempatan untuk menuju San Siro. Pasalnya, Di Natale mengungkapkan keinginannya untuk berjuang memenangkan Scudetto di tahun-tahun akhir karier sepakbolanya.

Sementara itu, Udinese akan siap melepas pemain bintangnya itu jika tawaran yang datang sesuai dengan keinginan klub. Untuk itu, Milan berencana memasukkan nama Alberto Paloschi sebagai bagian dari kesepakatan transfer Di Natale.

Kabar menyebutkan, The Zebrette telah lama menginginkan tanda tangan Paloschi. Adanya rencana Milan yang menyertakan pemain berusia 22 tahun itu dalam transfer Di Natale akan mewujudkan keinginan Udinese yang telah lama terpendam.

Milan juga dikabarkan tengah memonitori penyerang Palermo, Fabrizio Miccoli. Hal ini untuk mengantisipasi gagalnya Rossoneri untuk mendaratkan Di Natale ke San Siro. Masa kontrak Miccoli akan berakhir musim panas ini dan pemain berusia 32 tahun itu belum membicarakan perpanjangan kontrak dengan klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar