Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Kamis, 21 Juni 2012

Hulk Tunggu Lamaran Resmi Chelsea

LISBON – Givanildo Vieira de Souza alias Hulk, terbilang sudah cukup lama menjadi target transfer Chelsea. Sang pemain sendiri menyatakan ketertarikannya untuk ganti seragam. Tapi hingga kini, Chelsea belum mendatangkan tawaran resmi ke FC Porto, klub pemilik Hulk.

Minat The Blues kian kentara setelah dipastikan akan kehilangan pahlawan Liga Champions mereka, Didier Drogba, yang memilih hijrah ke klub China. Hulk digadang-gadangkan akan menjadi tandem Fernando Torres di lini gedor Chelsea, musim depan.

Tapi saat ini, belum ada sodoran tawaran resmi yang masuk ke meja manajemen Porto. Bahkan kabarnya, klub kaya Ligue 1 – Paris Saint-Germain, mencoba untuk mendului Chelsea dengan menawarkan mahar sebesar 43 juta euro.

Walau begitu, minat Hulk untuk tetap menatap jalan ke Stamford Bridge belum sirna. Terutama setelah Chelsea mendapuk takhta Eropa, hasil raihan trofi Liga Champions musim 2011/2012.

“Chelsea adalah kampiun Eropa saat ini. Pemain manapun, termasuk saya, tentunya antusias jika dijadikan target transfer,” ucap Hulk, sebagaimana dilansir FootballFanCast, Kamis (21/6/2012).

“Saaya akan senang sekali jika memang transfer (ke Chelsea) benar-benar terjadi,” lanjut bomber kelahiran Campina Grande (Brasil), 25 tahun silam tersebut.

Seumpama nantinya memang Hulk akan meretas jalan ke klub London Barat itu, pastinya kenangan-kenangan manis bersama Dragões, bakal tetap terukir di kalbunya. Apalagi bersama Porto, Hulk mendongkrak reputasinya sejak dibeli dari klub J-League, Tokyo Verdy, pada tahun 2008 silam.

“Apapun yang akan terjadi pada musim panas ini, klub ini (Porto) akan selalu ada di hati saya,” tandas Hulk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar