Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 20 Juni 2012

Lamaran Malaga Ditolak Berbatov & Robinho

MALAGA – Malaga Club de Football benar-benar serius menghadapi Liga Champions musim depan. Klub yang bernaung di La Liga ini, dikabarkan membidik dua penyerang berkualitas Dimitar Berbatov dan Robinho.

Keputusan Malaga untuk menghamburkan uang pada musim kemarin membuahkan hasil. Los Boquerones (julukan Malaga), berhasil lolos ke Liga Champions musim depan. Manajemen mulai berbenah untuk menambah skuad.

Malaga dikabarkan sedang berusaha untuk mendatangkan Berbatov. Tapi, sang agen Emil Danchev membantah berita yang dibuat oleh Viva Futbol. Selain Berbatov, Malaga juga diberitakan sedang mengincar Robinho.

Hal ini dibenarkan oleh agennya Juan Figer. Menurut agen mantan penyerang Real Madrid dan Manchester City ity, Malaga memang sedang mengincar kliennya. Tapi, sang agen mengatakan Robinho tak mau bermain di Malaga.

“Saya bisa memastikan Malaga memang mengincar klien saya. Tapi, dengan penuh rasa hormat, saya rasa Malaga tidak bisa membayar pemain level seperti itu,” ungkap Figer kepada Calciomercato.com, Selasa (19/6/2012).

“Kembali ke Brasil? Di sepakbola apapun bisa terjadi. Dia bermain sangat baik di AC Milan, jadi masa depan Robinho tergantung sama keinginan Rossoneri mau menjualnya atau tidak,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar