Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 20 Juni 2012

13 Orang Terbang ke Old Trafford

JAKARTA – Hari ini, Bank Danamon mengumumkan pemenang kartu Red Match periode pertama di tahun 2012. Ada 8 nasabah Kartu Debit dan 5 nasabah Kartu Kredit yang akan terbang ke Old Trafford.

Program Red Match Kartu Danamon Manchester United ini, memberikan kesempatan kepada 48 nasabah Kartu Debit dan Kredit Danamon Manchester United setiap tahun untuk bisa menyaksikkan langsung pertandingan skuad Sir Alex Ferguson di Old Trafford.

Selain menyaksikkan pertandingan, para nasabah Kartu Bank Danamon juga akan berkesempatan untuk mengikuti serangkaian kegiatan seperti berlatih sepakbola, bertemu dengan pemain, melihat ruang ganti pemain serta tur ke stadion dan museum Manchester United.

“Hari ini, merupakan pengumuman pertama dari empat periode Red Match Kartu Bank Danamon Manchester United di tahun 2012. Sebanyak, 8 nasabah Kartu Debit dan 5 nasabah Kartu Kredit yang akan diberangkatkan tahun ini,” ujar Michellina Triwardhany Consumer Banking Director Danamon.

“Penarikan undian ini dilakukan pada 13 Juni 2012 kemarin. Penarikan ini telah disaksikkan dan disahkan oleh notaries,” lanjut Michellina kepada wartawan di Jakarta, Senin (18/6/2012).

Sementara itu, dalam acara pengumuman pemenangan Red Match ini, Bank Danamon juga menghadirkan salah seorang legenda Setan Merah Edwin van der Sar. Van der Sar mengaku senang dengan sambutan fans di Indonesia.

“Saya sangat senang melihat fans United di Indonesia. Saya merasa bangga bisa datang ke sini,” tandas mantan kiper Timnas Belanda itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar