Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 20 Juni 2012

Rafael Siap Perpanjang Kontrak di United

MANCHESTER – Manchester United tidak mau kehilangan bek potensial seperti Rafael da Silva. Oleh sebab itu, Setan Merah menyiapkan kontrak Rafael, yang rencananya akan berakhir hingga 2016 mendatang.

Sejak bergabung pada 2008 lalu, Rafael memang menjadi salah satu pemain andalan Sir Alex Ferguson. Bek asal Brasil itu menggantikan peran Gary Neville, yang sudah memutuskan untuk gantung sepatu.

Sejak saat itu, Rafael sudah tampil sebanyak 90 kali untuk United, salah satunya menjadi pemain intik ketika Setan Merah dikalahkan oleh Barcelona pada partai final Liga Champions 2009 lalu.

Pada bulan lalu, Rafael berhasil mendapatkan panggilan pertama untuk membela TImnas Brasil. Agen Rafael, Cassiano Pereira mengatakan, bek sayap 21 tahun itu bangga bermain di Old Ttrafford.

“Rafael sangat senang bertahan di Manchester United, yang merupakan salah satu klub raksasa di dunia dan selalu bermain di Eropa,” ungkap Cassiano kepada ESPN, Selasa (19/6/2012).

“Manchester United adalah klub yang membuka kesempatan kepadanya untuk bermain di Eropa. Dia dicintai, dihormati dan memiliki berwibawa di klub. Kami sangat senang Rafael akan memperpanjang kontraknya,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar