Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Kamis, 21 Juni 2012

Difensore Palermo ini 99 Persen ke Inter

PALERMO – Langkah bek Palermo, Matías Silvestre, hanya tinggal sejengkal lagi menuju Inter Milan. Sang Supremo, Maurizio Zamparini mengakui ada 99 persen pemainnya itu akan berseragam Inter, musim depan.

Zamparini yang sudah bertemu langsung dengan presiden Inter, Massimo Moratti, mengatakan sudah hampir merampungkan kesepakatan antara keduanya. Peluang difensore berusia 27 tahun itu pun sudah mencapai 99 persen. Soal nilai banderol memang belum ada kejelasan detil, tapi dikatakan nilai transfer Silvestre mencapai delapan hingga 10 juta euro.

“Saya sudah bertemu presiden Inter, Marssimo Moratti. Kami membicarakan tentang Silvestre dan kami berada di ‘halaman’ yang sama,” papar Zamparini, sebagaimana dilansir Soccerway, Kamis (21/6/2012).

“Ada peluang 99 persen bahwa kesepakatan akan tercapai. Nilai transfernya berkissar antara delapan hingga 10 juta euro,” tandas sang presiden.

Silvestre yang diboyong Rosanero – julukan Palermo, dari Catania. Kontrak Silvestre sejatinya masih berdurasi hingga 2015 mendatang. Tapi semenjak ditaksir allenatore Inter, Andrea Stramaccioni, Palermo melihat kesempatan itu untuk mendongkrak ekonomi klubnya dan merelakan pencetak lima gol dari 29 caps itu dilamar La Beneamata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar