Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 27 Juni 2012

Kagawa Ogah Sandang Nomor 7

SAITAMA – Rekrutan anyar Manchester United, Shinji Kagawa punya tekad untuk berperan besar di klub barunya itu. Walau demikian, Kagawa menolak jika dia harus menyandang kostum nomor 7 di musim pertamanya.

Di United, nomor punggung 7 memang terbilang nomor keramat. Hanya pemain tersohor yang pernah mengenakannya. Sebut saja Legenda George Best, David Beckham dan juga Cristiano Ronaldo yang kini merumput bersama Real Madrid.

Tentunya bagi siapapun pewaris nomor 7 di kubu Setan Merah, tentunya akan mendapat kehormatan besar. Tapi Kagawa enggan mengenakannya. Bukan karena sombong atau tak respek tapi karena dirinya merasa masih belum memberikan apa-apa bagi United.

Kagawa tak ingin terbebani dan memberi malu bagi United terutama terhadap nomor keramat tersebut. Kagawa hanya ingin menorehkan catatan bagus dengan upaya sendiri. Soal nomor punggung, Kagawa mengaku tak tahu nomor berapa saja yang masing ‘nganggur’. Jikapun nantinya nomor kesukaannya sudah ada yang memiliki, Kagawa bersedia mengenakan nomor mana saja.

“Saya belum lama bergabung ke tim ini dan belum meraih apapun di sini. Saya ingin membesarkan nama saya sendiri dengan usaha sendiri,” papar Kagawa, seperti dinukil Goal, Senin (25/6/2012).

“Saya tak tahu nomor mana saja yang masih bebas. Saya hanya memberikan permintaan, tapi permintaan itu tak sepenting nomor punggung 7,” tandas pemain kelahiran Kobe, 23 tahun silam tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar