Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Senin, 25 Juni 2012

Download Gratis Film CRANK 2: HIGH VOLTAGE

Film Crank 2: High Voltage ini akan di putar di RCTI sebagai acara BOM (Box Office Movies) pada pukul 21.30 WIB. Nah bagi Anda yang ingin tahu jalan ceritanya, kali ini http://darkness-devils.blogspot.com/ akan memberikan ringkasan tentang film Crank High Voltage dan juga link download gratis film Crank 2: High Voltage untuk Anda.

Tanggal Rilis : 17 April 2009 (Amerika Serikat)
Jenis Film : Action | Crime | Thriller
Diperankan Oleh : Jason Statham, Amy Smart and Clifton Collins Jr.


Sinopsis FILM CRANK 2: HIGH VOLTAGE (2009) :


Crank: High Voltage, adalah sebuah film action thriller Amerika tahun 2009 dan merupakan sekuel film action Crank tahun 2006. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor, yang juga menulis dan menyutradarai film sebelumnya. Film ini dibintangi oleh Jason Statham, Amy Smart dan Clifton Collins Jr.
Ketika terjatuh dari helikopter dan tak sadarkan diri, para mafia kemudian mengoperasi dan mengambil jantung Chev Chelios (Jason Statham). Para mafia tersebut bermaksud menggunakan jantung Chev untuk menggantikan jantung bos mereka yang mengalami gagal jantung. Selanjutnya seluruh organ tubuh Chev akan diambil untuk diperdagangkan di pasar gelap.

Ketika terbangun, Chev mendapati jantungnya telah diganti dengan jantung buatan yang hidup dari sebuah baterai yang diletakkan di luar tubuhnya. Baterai ini tidak dirancang untuk bertahan cukup lama karena peralatan ini biasanya hanya untuk menjaga denyut jantung pasien selama transplantasi jantung.

Kini Chev hanya punya satu pilihan saja. Ia harus tetap bertahan hidup dengan jantung buatan yang ada dalam dirinya selama ia memburu para mafia yang telah mencuri jantungnya ini dan selama perjalanan Chev tak boleh lupa mengisi ulang baterai yang ada di pinggangnya, atau jantungnya akan berhenti berfungsi saat itu juga.

Mampukah Chev bertahan hidup dan mencari jantungnya yang telah ditukar oleh mafia Hong Kong tersebut?

Link download gratis film CRANK 2: HIGH VOLTAGE:

Part.1
Part.2
Part.3

Cara menggabungkan file part video film menjadi satu bagian film yang utuh bisa Anda baca panduannya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar