Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Kamis, 21 Juni 2012

Juventus Segera Datangkan Pemain Ini

TURIN – Juventus akan kedatangan pemain baru dari Pescara, Marco Verratti. Hal ini telah dikonfirmasi oleh presiden Pescara, Daniele Sebastiani. Dia mengatakan, klub sedang menunggu kesepakatan akhir dengan Juventus untuk memboyong Verratti ke Turin, musim depan.

Verratti memang kerap disangkut pautkan dengan Juventus, beberapa bulan belakangan ini. Namun, Bianconeri akhirnya mampu mendapatkan tanda tangan pemain yang dijuluki ‘the new Andrea Pirlo’ itu. Pemain berusia 20 tahun itu memang dipertimbangkan sebagai salah satu pemain muda Italia yang penuh talenta.

Sebastiani juga mengungkapkan pertemuannya dengan direktur umum si Nyonya Tua, Giuseppe Marotta dan direktur olahraga, Fabio Paratici. Pertemuan itu membicarakan tentang elemen-elemen teknis soal kesepakatan itu.

“Kesepakatannya belum memasuki tahap akhir. Namun, kami telah bertemu dan berbincang dengan Marotta dan Paratici hari ini. Kami membicarakan tentang teknis dari kesepakatan ini,” ujar Sebastiani, seperti dilansir Goal, Rabu (20/6/2012).

“Kami akan bertemu lagi dengan Juventus besok. Kami akan melihat segala kemungkinan yang ada. Dia akan tetap bermain bersama kami musim depan. Negosiasi tetap berjalan, namun saat ini belum selesai sepenuhnya,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar