Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 20 Juni 2012

Nasri Bantah Rumor Hengkang dari City

MANCHESTER – Samir Nasri membantah kabar yang mengatakan dirinya akan hengkang dari Manchester City. Kabar ini menyebar luas setelah pemain berusia 24 tahun itu melakukan wawancara dengan situs sepakbola Prancis, L’equipe.

“Tentu saja saya akan tetap bermain bersama Manchester City musim depan. Saya telah mengatakan sesuatu ke L’equipe, karena mereka telah menuliskan hal yang tidak benar,” ujar Nasri, seperti dilansir Independent, Senin (18/6/2012).

Nasri juga mengungkapkan, dia telah melakukan pembicaraan mengenai hal ini dengan staf dan manejemen klub. Dia menegaskan, mereka sangat mendukung dirinya untuk tetap tinggal di Etihad Stadium.

“Saya telah berbincang dengan Brian Marwood dan semua yang ada di klub. Mereka masih menginginkan saya untuk tinggal di Manchester,” lanjutnya.

Kabar menyebutkan, Nasri akan menjadi bagian dari kesepakatan City untuk memboyong Thomas Muller ke Etihad Stadium. Gelandang asal Prancis ini akan dipasangkan dengan Edin Dzeko sebagai penawaran City untuk Bayern Munich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar