Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Kamis, 21 Juni 2012

Gebre Selassie Merapat ke Bremen

WARSAWA – Bek sayap tim nasional Republik Ceska yang tengah banyak disorot, Theodor Gebre Selassie, menyatakan langkahnya merantau ke Werder Bremen kian dekat. Walau begitu, Gebre Selassie ingin fokus di Euro bersama Narod’ak terlebih dahulu.

Bremen yang memang sudah mengincarnya sebelum dibukanya gelaran Euro, mendapat tanggapan positif dari pemain berusia 25 tahun itu. Gebre Selassie menerima lamaran Die Werderaner karena tertarik akan pesona kompetisi Bundesliga dan juga karena dihuni kompatriotnya, Petr Jirácek yang merumput bersama VfL Wolfsburg.

“Saat, ini saya hampir bergabung ke Werder Bremen. Tapi saya ingin fokus lebih dulu di Euro,” aku Gebre Selassie, sebagaimana dinukil EthioSports, Kamis (21/6/2012).

“Bundesliga sepertinya kompetisi yang bagus. Kadang saya menyaksikannya, terutama saat ini ada rekan saya, Petr Jirácek di sana (Wolfsburg). Bundesliga salah satu liga terbesar di Eropa, pasti akan hebat bisa bermain di sana,” lanjutnya.

Sejak tampil menawan di liga lokal Ceska bersama Slovan Liberec, pemain keturunan Ethiopia itu rentan diincar banyak klub Eropa. Januari lalu saja, CSKA Moskow sempat menyatakan ketertarikannya. Tapi diakuinya, hanya Bremen yang menunjukkan keseriusan untuk mendatangkannya.

“Banyak tawaran yang datang pada bulan Januari lalu. Salah satunya dari CSKA Moskow, tapi saya harus katakan, tak ada tawaran yang lebih serius (dibanding Bremen),” pungkas Gebre Selassie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar