Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 23 Mei 2012

Victoria Beckham Segera Buka Butik Pertama di London

img
ist.
Jakarta - Victoria Beckham benar-benar total dalam dunia fashion. Lini fashionnya telah mendunia dan dinobatkan sebagai Designer Brand of the Year pada British Fashion Awards 2011.

Menyusul kesuksesannya, mantan penyanyi dari grup vokal 'Spice Girl' itu berencana membuka butik pertamanya di London. Selama ini, wanita 38 tahun itu hanya menjual rancangannya di departement store dan butik online, termasuk Net-a-Porter.

Vic tidak hanya berencana membuka toko di London, tapi juga di beberapa negara Asia, seperti Hong Kong. Namun saat ini, ibu dari empat anak itu sedang fokus untuk merilis toko pertamanya di London.

"Orang bilang, 'apakah aku akan memiliki toko sendiri?' Aku akan senang. Dan itulah yang aku kerjakan saat ini. Toko tersebut akan hadir di London, dan dalam waktu yang mungkin tidak terlalu lama juga akan ada di Hong Kong," ujar istri dari pesepakbola David Beckham, seperti dilansir Female First.

Vic sangat tertarik melebarkan sayapnya ke Asia, tapi dia tidak ingin terburu-buru. Terlalu cepat memperluas bisnis bisa berisiko.

"Saya tidak hanya berfokus di Amerika dan Inggris saja. Ada banyak daerah yang sangat banyak dan Asia sangat menarik. Aku hanya ingin melangkah sedikit demi sedikit dalam bisnis, aku tidak ingin berlari sebelum aku bisa berjalan," urainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar