Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Selasa, 29 Mei 2012

Fernando Torres Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Timnas Spanyol

Fernando Torres ingin membalas kepercayaan pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque.

Striker Chelsea Fernando Torres menegaskan bahwa dirinya siap memberikan yang terbaik untuk tim nasional Spanyol.

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku menyadari dia bisa saja kehilangan posisi di timnas, tetapi ternyata pelatih Vicente Del Bosque masih menaruh kepercayaan kepada dirinya. Oleh karena itu, ia ingin membalas kepercayaan tersebut dengan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Saya ditinggal oleh skuat dan itu sangat sulit," ujar Torres mengenai tidak dipanggilnya dirinya saat Spanyol melakoni laga uji coba menghadapi Venezuela di bulan Februari.

"Saya mulai memahami semuanya sangat serius, bahwa saya tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain dengan klub dan jika terus seperti itu, saya tidak akan mengikuti Euro 2012."

"Vicente telah menaruh kepercayaannya kepada saya dan sekarang saya harus menunjukkan kepada dia bahwa saya siap bermain kapanpun dia inginkan. Saya harap dapat memberikan yang terbaik untuk tim ini."
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar