Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Selasa, 29 Mei 2012

Sergio Aguero: Masa Depan Saya Di Manchester City

Striker Manchester City ini menampik rumor yang mengabarkan tentang kepindahannya ke klub lain.

Striker Sergio Aguero menyampaikan adanya ketertarikan Real Madrid untuk memboyongnya pada musim panas nanti. Namun pemain tim nasional Argentina ini menegaskan komitmennya untuk tetap setia pada Manchester City.

Pada musim kemarin, Aquero telah mencetak 30 gol. Ia juga menjadi sosok kunci dalam mengantarkan sukses City meraih gelar Liga Primer Inggris. 

"Sekarang ini saya ingin tetap bertahan. Kontrak saya masih ada empat tahun lagi dan saya berusaha untuk bisa selama itu," ujarnya seperti dilansir dari laman Sky Sports News.

"Selalu saja banyak rumor yang bertebaran tetapi tak ada satupun yang benar dari semua itu. Saya tak pernah memikirkan untuk hijrah ke Real Madrid maupun klub lainnya."

"City telah memperlakukan saya begitu baik sejak hari pertama saya di sini. Saya senang, begitu juga dengan keluarga saya bahagia di Manchester. Jadi saya ingin tetap bertahan saja di sini."
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar