Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Kamis, 31 Mei 2012

Joachim Low Perintahkan Empat Pemain Kawal Cristiano Ronaldo


Saya tak ingin situasi one-on-one terjadi padanya," Low menegaskan. 

Pelatih Jerman Joachim Low menegaskan tidak akan memerintahkan pemainnya melakukan man-marking terhadap Cristiano Ronaldo saat timnya berhadapan dengan Portugal di Euro 2012.

Penyerang Real Madrid ini dicap sebagai ancaman utama yang dimiliki Seleccao dan itu ditunjukkan dengan torehan 60 gol yang dicatatnya di semua kompetisi musim 2011/12.  

Low tentu sadar dengan kualitas yang dimiliki mantan bintang Manchester United, tapi menegaskan tidak akan memberi tanggung jawab pemainnya untuk melakukan man-marking terhadap Ronaldo.

"Apakah saga akan memerintahkan Philipp Lahm mengawal Ronaldo? Saya akan memutuskan dimana dia akan bermain saat kami tiba di Polandia," kata Low.

"Tidak ada alasan menaruh satu pemain untuk menjaga Ronaldo sepanjang waktu."

"Saya akan membutuhkan tiga atau empat pemain untuk menghentikannya. Saya tak ingin situasi one-on-one terjadi padanya," Low menegaskan.

Der Panzer akan melawan Portugal di laga pembuka Euro, 9 Juni, sebelum menghadapi Belanda dan Denmar di partai berikutnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar