Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Kamis, 31 Mei 2012

Iker Casillas Pecahkan Rekor Kemenangan Timnas

Kapten La Furia Roja menorehkan tinta emas di level internasional…

Penjaga Gawang Real Madrid Iker Casillas mencatat rekor baru di level internasional menyusul kemenangan 4-1 Spanyol atas Korea Selatan pada laga persahabatan, Rabu (30/5).

Di pertandingan ke-130-nya bersama La Furia Roja, Casillas mengeruk kemenangan ke-95 bersama timnas. Catatan ini merupakan rekor baru dalam kemenangan internasional yang sebelumnya dicetak Lilian Thuram bersama Prancis dan Ahmed Hassan di Mesir.


Kiper kelahiran 31 tahun lalu itu masuk di babak kedua dan tidak kebobolan satu pun gol, sementara Alvaro Negredo mencetak gol keempat Tim Matador di laga tersebut.

Casillas, yang juga menorehkan rekor clean-sheet ke-74 bersama timnas, menjadi kiper keempat yang mencatat cap terbanyak, di belakang Mohamed Al-Daeyea dari Arab Saudi (178), Thomas Ravelli dari Italia (143) dan andalan Korsel Lee Won-Jae (132).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar