Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Selasa, 29 Mei 2012

Papiss Cisse Raih Trofi Talents D' Afrique

DAKAR - Penyerang Senegal yang membela Newcastle United Papiss Demba Cisse dinobatkan sebagai peraih trofi Talents D’Afrique oleh stasiun televisi Prancis Canal+. Penghargaan ini tentunya menjadi pengakuan atas kemampuan Cisse di lapangan hijau.

Penghargaan ini diberikan kepada pemain Afrika yang mencetak gol terbanyak di lima kompetisi terbaik Eropa, baik di Inggris, Italia, Prancis dan Jerman sepanjang musim. Dilansir dari Goal, Selasa (29/5/2012), akumulasi 22 Gol yang dibuat Cisse di Freiburg dan Newcastle membuatnya meraih trofi tersebut.

Cisse sendiri sebelum bergabung dengan Newcastle merumput di Bundesliga bersama Freiburg. Bersama klub Jerman ini, Cisse telah tampil 17 kali dan mencetak sembilan gol sedari awal musim 2011/2012 hingga pertengahan musim 2011/2012.

Penampilan apik Cisse membuat The Magpies tertarik dan akhirnya merekrut Cisse dengan banderol sekitar 10 juta Euro. Begitu bergabung di bulan Januari, Cisse langsung membuka rekening golnya hingga akhirnya mencetak 13 gol di Premier League pada akhir musim.

Cisse menerima penghargaan bergengsi ini di kota kelahirannya, Dakar pada hari Minggu lalu, hanya berselang dua hari setelah untuk pertama kalinya menjadi kapten bagi timnya di hari Jumat lalu (25/5/2012) ketika Senegal menang 1-0 dari Maroko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar