Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Kamis, 31 Mei 2012

Napoli Proyeksikan Jovetic-Sebastian Giovinco Pengganti Ezequiel Lavezzi

Napoli tak lagi bersikeras mempertahankan Ezequiel Lavezzi karena mereka telah mengantungi alternatif.

Sepertinya Napoli sudah bersiap diri apabila di musim depan kehilangan bintang andalan mereka, Ezequiel Lavezzi. Buktinya, mereka kini sudah menyiapkan nama-nama bakal suksesor sang striker.

Nama-nama yang mereka incar di bursa transfer musim panas ini di antaranya adalah Jovetic dari Fiorentina, dan Sebastian Giovinco dari Parma. Kedua pemain diproyeksi nantinya mengisi pos yang bakal ditinggalkan Lavezzi. Namun khusus untuk Jovetic, Napoli tampaknya bakal menyudahi upaya mereka mendekati gelandang Montenegro tersebut lantaran terganjal masalah hubungan dengan Fiorentina.


"Saya menyukai kedua pemain itu, akan tetapi mungkin saya tidak akan pernah mendatangkan Jovetic, sebab hal ini akan menghina keluarga Della Valle," jelas presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

"Giovinco tampaknya akan merapat ke Juventus," tambahnya, seraya berisyarat akan segera melancarkan pendekatan sebelum Giovinco kembali ke Bianconeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar