Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 23 Mei 2012

Tuai Kontroversi, Lady Gaga Berkicau di Twitter


JAKARTA, - Penyanyi pop asal Amerika Serikat, Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang kerap disapa Lady Gaga akhirnya bersuara setelah mendapat sejumlah tentangan terkait rencana konsernya di Jakarta 3 Juni mendatang.
Melalui akun twitter-nya @ladygaga, pelantun tembang "Just Dance" dan "Poker Face" ini berkicau bahwa terkait gelaran konsernya mendatang dia menghadapi dua konfrontasi sekaligus, yakni sensor dari badan kepolisian serta ancaman kekerasan dari ormas Islam.
"Situasi di Jakarta dua kali lipat: pemerintah Indonesia menuntut saya menyensor konser, (Sementara-red) ekstremis agama, secara terpisah, mengancam melakukan tindak kekerasan," kicau Lady Gaga, Selasa (22/5).
"Jika acara itu tidak berjalan seperti dijadwalkan, saya akan melakukan BTWBall sendiri," kata penyanyi yang menyebut dirinya sebagai "Mother Monster" ini.
Tidak jelas apa yang Gaga maksudkan dengan menggelar pertunjukan musik bertajuk Born This Way Ball yang 50.000 tiketnya telah terjual habis itu, sendiri.
Sebelumnya, organisasi kemasyarakatan Front Pembela Islam (FPI) bersikeras menentang konser Lady Gaga karena aksi panggungnya dinilai terlalu seksi, dan kerap menimbulkan sensasi.
Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) juga menyuarakan penolakannya terhadap konser Lady Gaga. KPAI menilai konser tersebut dapat menimbulkan demoralisasi anak bangsa.
Senada, Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga telah melontarkan penolakan karena Gaga dinilai dapat menyebarkan pornografi dan liberalisme budaya yang bertentangan dengan norma-norma di Tanah Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar