Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Kamis, 24 Mei 2012

Mou: Semoga Madridista Senang dengan Keputusan Saya

MADRID - Jose Mourinho akhirnya membubuhkan tanda tangan di kontrak baru yang disodorkan Real Madrid. Pelatih Portugal ini pun berharap keputusannya kali ini membuat fans El Real bahagia.

Mourinho sebelumnya digosipkan bakal meninggalkan Los Blancos pada akhir musim ini. Namun, itu tersebut akhirnya mentah setelah Mou memutuskan memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu hingga 2016 mendatang.

Berbagai target pun diusung Mou dalam empat tahun ke depan. Meski tak merinci, namun mantan pelatih FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan ini menyatakan siap memberikan yang terbaik dan berharap proyek yang dibangunnya bersama manajemen klub berjalan dengan lancar.

“Saya bahagia. Saya tidak akan menandatangani kontrak baru ini jika saya tidak bahagia,” tutur Mou dikutip Tribalfootball, Rabu (23/5/2012).

“Saya berharap Madridistas senang dengan keputusan ini. Bukan hanya saya dan fans, tapi juga Presiden klub (Florentino Perez), Jose Angel Sanchez dan dewan klub,” sambungnya.

“Mereka percaya penuh kepada saya dan meyakini bahwa saya adalah pelatih ideal untuk membangun proyek yang kami bangun hingga 2016,” imbuh pelatih berjuluk The Special One ini.

“Sebenarnya, saya telah mendiskusikan hal ini selama berbulan-bulan untuk menganalisa situasi yang ada. Dan akhirnya saya tahu bahwa seluruh skuad senang saya berada di sini,” lanjutnya.

“Lebih dari itu, istri dan anak-anak saya juga memegang peranan penting dalam keputusan saya ini,” pungkas pelatih yang terkenal punya watak keras namun sangat sayang terhadap keluarga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar