Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Selasa, 22 Mei 2012

42% Orang Pilih Clubbing untuk Hilangkan Penat

img
dok. Thinkstock
Jakarta - Clubbing menjadi salah satu pilihan warga perkotaan untuk mengatasi penat. Dari survei yang dilakukan wolipop lewat jejaring sosial Twitter dan Facebook, 42 persen responden mengaku pergi ke club untuk sekadar minum, menikmati musik atau nge-dance sebagai pelepas lelah.

Namun sebagian besar responden yang memilih clubbing sebagai alternatif untuk menghabiskan waktu santai, mengatakan pergi ke club hanya jadi kegiatan mereka sesekali. "Bisa, tapi jgn terlalu sering jg," ujar salah satu responden.

Dari beberapa jawaban responden, ada pula yang dengan lantang menyatakan kalau clubbing merupakan kegiatan yang rutin mereka lakukan saat pikiran sedang penat. Jawaban seperti, "Pastinya..," "Jelas," "banget" atau "Off course" menunjukkan kalau clubbing sudah menjadi seperti gaya hidup di kalangan urban.

Tapi tak sedikit juga yang menghindari clubbing dan kehidupan malam. Sebanyak 58 persen dari total 134 responden lebih memilih kegiatan lain sebagai penawar lelah dan penat.

"Ga tu..Mendingan jg basket, ato badminton, ato n0ngkrong di cafe hehehe," ungkap seorang responden lewat akun Facebook.

Menurut 15 persen responden yang menjawab tidak, clubbing justru membuat mereka semakin penat. Musik yang dinilai bising, belum lagi biaya yang cukup mahal menjadi beberapa alasan mereka menolak untuk clubbing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar