Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Selasa, 22 Mei 2012

Hubungan Percintaan Katy Perry Kembali Kandas

img
ist.
Jakarta - Katy Perry sempat diberitakan tengah menjalin hubungan dengan Robert Ackyord, gitaris band rock Florence + the Machine. Tetapi menurut kabar terbaru, kisah percintan Katy kembali gagal.

Pada April lalu, pelantun lagu 'Last Friday Night' itu terlihat bermesraan dengan Robert Ackyord saat menghadiri festival musik Coachella di California. Keduanya tampak berciuman serta berpelukan sambil bergoyang di tengah kerumunan penonton lainnya.

Namun seorang sumber mengatakan kepada Sunday Mirror bahwa belum lama ini hubungan keduanya telah berakhir. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa alasan di balik putusntnya jalinan cinta keduanya karena Katy menahan diri untuk terlibat lebih lanjut dalam hubungannya itu.

Padahal penyanyi yang suka bergonta-ganti warna rambut itu dikatakan mau mengutamakan sang kekasih dan serius dengan hubungannya. Tetapi ada kondisi dimana Katy belum siap menjalani kisah percintaanya bersama Robert.

Masih menurut sumber yang sama, ia melihat bahwa hubungan Katy dengan Robert semakin hari semakin serius. Sayangnya hal itu berakhir ketika keduanya harus melakukan hubungan jarak jauh, seperti yang pernah Katy lakukan saat bersama Russell Brand, mantan suaminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar