Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 23 Mei 2012

Victoria Beckham Rutin Facial dengan Plasenta Domba

img
dok. GettyImages
Jakarta - Victoria Beckham merupakan salah satu selebriti yang kerap melakukan perawatan aneh untuk memudakan kulit wajahnya. Setelah facial dengan kotoran burung bulbul, kini penyanyi yang bertransformasi menjadi desainer itu menggunakan plasenta domba di wajahnya.

Mantan anggota girl band Spice Girl itu mengambil plasenta dari anak domba yang baru lahir. Fungsi plasenta dari domba dapat memperbaiki regenarasi yang rusak dan dapat memudakan kulit.

Istri David Beckham itu secara rutin mendatangi jasa kecantikan di Beverly Hills yang menyediakan facial plasenta domba tersebut. Juru bicara dari tempat facial tersebut, Dr Harold Lancer meyakinkan bahwa sel induk domba dapat meregenerasi sel kulit secara maksimal.

"Sel domba tidak memiliki kotoran, sel yang dipanen adalah sel amnion yang tidak membahayakan. Sel induk yang diawetkan kaya akan nutrisi yang dapat melawan kerusakan jaringan akibat radikal bebas. Sel induk akan berinteraksi dengan sel sendiri, yang kerjanya untuk 'membangunkan' sel dan memproduksi kolagen dan menstimulasi pertumbuhan sel baru," ujar Lancer, seperti dilansir Mirror.

Untuk memaksimalkan perawatan, plasenta domba digabungkan dengan gel yang mengandung butiran emas. Partikel emas berfungsi untuk menyebarkan sel-sel batang dan bertindak sebagai sistem pengiriman transdermal untuk membantu bekerja ke dalam kulit.

Kemudian campuran tersebut diaplikasikan selama 90 menit, yang diawali dengan eksfoliasi. Setelahnya wajah akan disinari lampu LED untuk membuka pori-pori, sebelum gel plasenta digunakan. Perawatan aneh tersebut seharga £320 atau sekitar Rp 4,7 juta.

1 komentar: