Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Kamis, 31 Mei 2012

Leonardo Negosiasikan Lagi Transfer Alex Pato

Silvio Berlusconi kabarnya siap menguangkan Alex Pato demi mendapatkan asupan dana untuk dipakai di bursa transfer musim panas.

Rupanya, PSG belum angkat bendera putih dalam upaya mereka mendapatkan jasa Alex Pato dari AC Milan. Dilaporkan Mediaset, direktur olahraga PSG Leonardo, kembali mengadakan renegosiasi dengan kubu Rossonerri.

Sejatinya tawaran klub Ligue 1 Prancis ini sudah mendarat di meja manajemen Milan dan klub yang bermarkas di San Siro ini sudah menyetujui nilai transfer sang pemain. Akan tetapi batu sandung kemudian menghampiri. Pato menolak mentah-mentah merumput di Prancis. Alhasil transfer Pato ke PSG urung terlaksana.

Namun, kini Leonardo sudah meninjau ulang prospek kepindahan sang striker ke Prancis musim depan setelah dirinya dan agen Pato, Gilmar Veloz, bertemu untuk beradu negosiasi.

Pato sendiri sudah berkali-kali menyatakan keinginannya bertahan di Milan. Namun, Silvio Berlusconi dilaporkan tertarik menjual Pato demi meraup bujet besar dari hasil penjualan pemain internasional Brasil tersebut untuk kemudian uang itu dipergunakan belanja di bursa transer pemain musim panas.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar