Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Selasa, 29 Mei 2012

"Saya Bukan Benzema yang Dulu"

PARIS - Penyerang Real Madrid Karim Benzema mengaku telah berubah sejak pertama kali menginjakan kaki di La Liga bersama Real Madrid. Dirinya mengaku mengalami perkembangan signifikan.

Benzema datang ke Madrid sebagai pemain bintang dengan prospek cerah di musim 2009/2010. Sayang, Benzema gagal menjawab harapan yang ada dengan hanya mencetak delapan gol dalam 27 laga. Perlahan tapi pasti, Benzema berkembang.

Musim 2010/2011 Benzema tampil lebih banyak di La Liga dengan mengikuti 33 laga, dan mencetak 15 gol. Musim 2011/2012 Benzema bahkan lebih tajam lagi dengan tampil di 34 laga dan mencetak 21 gol.

“Saya bukan Benzema yang datang ke Madrid tiga tahun lalu, seorang yang pemalu dan kacau. Kini saya sosok pemain yang lebih dewasa dan tenang, serta kuat secara fisik. Sebagai pemain saya berkembang,” ungkap Benzema seperti dilansir Goal, Selasa (29/5/2012).

Pemain andalan tim nasional Prancis ini menilai tidak adil bila dirinya dibanding-bandingkan dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi. Meski begitu Benzema mengaku menyukai cara Messi bermain sepakbola.

“Pertama, dia (Lionel Messi) bermain setiap menit di setiap laga. Saya tidak bermain selama 90 menit dan dia dikelilingin oleh timnya. Tetapi saya suka Messi, dia pemain hebat dan saya suka caranya bermain,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar