Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Kamis, 31 Mei 2012

Ini Dia Jersey Tandang Everton Musim 2012/13

The Toffees akhirnya merilis gambar jersey away mereka yang akan digunakan di Liga Primer musim depan. Seragam tersebut berbeda dari musim-musim sebelumnya. 

Everton secara resmi mengumumkan jersey hitam terbaru yang digunakan di laga tandang Liga Primer Inggris musim 2012/13. The Toffees akan melepas jersey terbaru ini di toko resmi Everton Two di kawasan Liverpool pada 23 Juni mendatang. Tapi sebelumnya, mereka memamerkan gambar jersey yang didesain perusahaan olahraga ternama Nike, Rabu (30/5) waktu setempat. 

Fans sejati Everton berksempatan melihat jersey tandang yang didominasi warna hitam, dengan tulisan sponsor utama dan lambang klub di bagian dada berwarna kuning mencolok. 

Perubahan warna ini terlihat sangat berbeda dari jersey tandang sebelumnya, yang berwarna pink terang dan emas dalam beberapa musim belakangan.

"Seragam ini memiliki kerah klasik dan dibuat bahan dari Dri-Fit milik Nike yang sangat ringan dan mampu mengatur aliran keringat, sehingga membuat pemain tetap kering dan nyaman selama 90 menit pertandingan," demikian pernyataan resmi Everton.

"Jersey ini juga menjadi bagian program Considered Design Nike yang bertujuan mengurangi dampak lingkungan dan 100 persen dibuat dari bahan daur ulang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar