Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Selasa, 30 April 2013

Berwisata di Pantai Bocor

Salah satu kabupaten di propinsi Jawa Tengah bagian selatan yang mempunyai potensi pariwisata sangat menjanjikan adalah kabupaten Kebumen. Secara administratif Kebumen  berbatasan lansung dengan kabupaten Purworejo dibagian timur dan kabupaten Cilacap di bagian barat. Sedangkan dibagian utara berbatasan langsung dengan kabupaten Banjarnegara dan Wonosobo.
 

Pantai adalah salah satu pariwisata unggulan di daerah Kebumen. Salah satunya adalah pantai bocor, pantai yang memiliki gelombang ombak yang tinggi  dan gemuruh ombak yang besar  menjadi pemandangan  elok dan menjadi pesona yang sangat menarik untuk kita nikmati. 
Pada hari minggu dan hari-hari libur pantai ini akan banyak pengujungnya. Waktu yang tepat untuk datang ke tempat ini adalah saat pagi hari, anda dapat menikmati matahari pagi yang sangat menghangatkan tubuh kita dengan hembusan angin laut yang lumayan kuat. Tidak mahal untuk memasuki kawasan Pantai Bocor, anda cukup mengeluarkan Rp. 2.000,- dan menikmati pesona keindahan Pantai Bocor di Kebumen.
Disana kita juga bisa menikmati durian khas bocor, rempeyek undur-undur, pecel dll.
Jika anda penasaran datang saja ke Pantai Bocor, apalagi di hari minggu / libur pasti lebih ramai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar