Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Selasa, 31 Juli 2012

Laga Pra-Musim, Ajang Pembuktian Lindegaard

MANCHESTER – Pelatih kiper Manchester United Eric Steele mengungkapkan bahwa ia akan memberikan kesempatan untuk kiper kedua United Ander Lindegaard untuk unjuk kebolehan, mengantikan posisi David de Gea yang tengah membela Spanyol di Olimpiade London 2012.

“David memiliki potensi yang luar biasa di sini, dan ingin menjadi yang nomor satu di sini. Namun, sementara dia bermain untuk Olimpiade dan kami akan melakukan pertandingan di Oslo dan Hannover,” tutur Steele.

“Dan kami akan memercayakan posisi kiper kepada Lindegaard,” sambungnya, seperti dilansir Soccerway, Senin (30/7/2012).

Steele juga mengungkapkan bahwa ia terkesan dengan penampilan De Gea pada pertengahan musim lalu. Meski akan sangat sulit baginya menggantikan peran Edwin van der Sar yang begitu melekat dalam bayang The Red Devils.

“Kami tahu tidak mudah bagi David menggantikan posisi seorang legenda seperti Edwin van der Sar, maka dari itu kami membeli dua kiper sekaligus. Namun, ia menunjukkan mentalitasnya, dan berhasil tampil baik,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar