Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Selasa, 31 Juli 2012

2014, Chevrolet Gantikan AON di Kostum United

MANCHESTER – Raksasa Inggris Manchester United resmi menggandeng Chevrolet sebagai sponsor resmi kostum mereka, menggantikan AON di musim 2014-2015 mendatang. Hal itu disampaikan Direktur Komersial United, Richard Arnold.

Saat ini, Chevrolet merupakan sponsor resmi Setan Merah dalam urusan kendaraan mobil. Namun, mulai 2014 mendatang, nama perusahaan mereka akan terpampang di kostum United. Chevrolet nantinya akan menjadi sponsor resmi kelima kostum United, sepanjang sejarah klub.

“Ini fantastis, sebuah kesepakatan jangka panjang bagi klub. Kami telah menjadi berpartner dengan Chevrolet hanya dalam waktu enam minggu, tapi mereka telah menghasilkan ide-ide fantastis yang menguntungkan kedua pihak serta 659 juta penggemar di seluruh dunia,” ujar Arnold, seperti dilansir Goal, Senin (30/7/2012).

“Mereka adalah partner kunci dalam tur kami saat ini dan saya tahu mereka telah menikmati kebersamaan ini, terlebih karena fanatisnya suporter kami dan kesuksesan di Afrika Selatan, China, dan Eropa,” sambungnya.

Sementara itu, Wakil Presiden General Motors North America, perusahaan yang membawahi Chevrolet, Alan Batey, menyatakan rasa bangganya bisa menjalin kerjasama dengan United.

“Kami sangat bangga telah menghubungkan perusahaan kami, Chevrolet dengan Manchester United dan seluruh suporter mereka di seluruh dunia yang (selalu) memiliki gairah. Statistik Manchester United begitu impresif, tapi hubungan ini tidak hanya dinilai dari angka,” ujar Batey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar