Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Selasa, 31 Juli 2012

Kagawa, Guru Bahasa Jepang di United

MANCHESTER – Gelandang anyar Manchester United asal Jepang, Shinji Kagawa mulai menikmati hari-harinya bersama United. Menurut pemain berusia 23 tahun itu, para pemain United yang berasal dari Amerika Latin kerap membantunya dalam urusan adaptasi, terutama bahasa.

Tidak hanya itu, Kagawa pun semakin senang, karena, rekan-rekannya menunjukkan antusiasme terhadap budaya Jepang. Salah satu contohnya ialah ketika gelandang asal Brasil Anderson meminta Kagawa untuk mengajarinya percakapan dalam Bahasa Jepang.

“Para pemain dari Amerika Selatan seperti Anderson dan Antonio (Valencia) kerap kali terlibat percakapan dengan saya, dan itu sangat membantu. Anderson meminta saya unuk mengajarinya Bahasa Jepang,” ujar Kagawa kepada manutd.com, seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (29/7/2012).

“Saya mengajarinya 'ore kakkoii' ('saya keren' atau 'saya tampan'). Menyenangkan melihat setiap orang tertarik dengan Jepang,” sambung pemain yang membawa Borussia Dortmund juara Bundesliga dua kali berturut-turut tersebut.

Kagawa, yang didatangkan United seharga 15 juta euro dari Dortmund, tampaknya sudah mulai menyatu dengan permainan Setan Merah. Hal itu ia tunjukkan kala mencetak gol ke gawang Shanghai Shenhua pada laga persahabatan yang berlangsung di China, beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar