Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Senin, 12 Maret 2012

Tanda tanda Si Dia juga jatuh CINTA

Hmm... tak ada yang bisa menebak isi hati manusia dengan sempurna, kecuali memang ia mengatakan isi hatinya sendiri. Berlaku juga saat Anda sedang naksir seorang gebetan dan bertanya-tanya, apa dia juga suka pada Anda. Well, menjawabnya mungkin butuh waktu beberapa lama, sampai ia akhirnya menyatakan rasa sukanya pada Anda.

Tetapi haruskah selama itu?

Mari kita bermain cara curang yang aman. Dengan mengamati perilakunya, setidaknya kita bisa tahu apakah ia juga terserang virus jatuh cinta.

"BBM-nya lambat nih, boleh nggak aku telepon kamu aja?"

Sebenarnya mudah kok mengetahui seseorang menyukai kita atau tidak. Jika Pria dia selalu memperlakukan orang yang disukai dengan cara yang berbeda. Pada umumnya, ia akan meminta ijin terlebih dahulu pada Anda bila ia ingin menelepon atau bertemu. Ia akan berlaku sopan dan berusaha mengambil simpati Anda. Bila wanita dia akan selalu menerima telepon dari kamu dalam kondisi dan waktu kapanpun itu.

Dia menyebutkan teman lain hanya untuk membuat Anda cemburu

Jangan keburu mundur dulu bila beberapa kali ia menyebutkan nama orang lain. Bisa jadi ia sedang mengetes Anda. Sama halnya dengan Anda, ia juga sedang bertanya-tanya apakah Anda suka padanya. Untuk itu ia akan mencari tahu apakah Anda cemburu dan memberikan respon saat ia menyebutkan nama orang lain.

Ia meminta pendapat Anda akan suatu hal yang akan dilakukan

Tiba-tiba ia meminta pendapat Anda tentang suatu hal yang dilakukan. Padahal, sebenarnya jika Anda tak memberikan pendapat, ia tetap bisa melakukannya.

"Aku mau rapiin rambutku nih, gimana menurut kamu?"

Ia takkan meminta pendapat Anda jika Anda bukan sosok yang istimewa. Bagi pria, ia lebih merasa bebas melakukan apa yang disukainya tanpa pendapat orang lain, terkecuali orang yang disukainya. Bagi wanita pun sama seperti itu.

Dia suka menggoda Anda

Sekalipun ia adalah sosok cool yang jarang tertawa, namun ia berusaha menggoda dan membuat Anda tertawa. Dan saat bertemu langsung dengan Anda, ia berusaha melakukan kontak fisik. Bagi pria, kontak fisik dengan orang yang disukainya sangatlah penting dan membuatnya nyaman. Bagi wanita hal tersebut membuat dia merasakan kedekatan dengan pria tersebut.

Well,, saatnya menuju tahap selanjutnya! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar