Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 08 Agustus 2012

Tantang United, Barca Turunkan Villa?

GOTEBERG – Jelang menghadapi Manchester United pada laga persahabatan Kamis (9/8/2012) dini hari WIB, Barcelona dihadiahi kabar gembira. Klub yang bermarkas di Camp Nou ini mendapat asupan striker.

David Villa akhirnya bakal kembali ke skuad Barca. Pemain 30 tahun itu sebelumnya diragukan tampil dengan alasan pemulihan, usai dilanda cedera hebat pada pertengahan musim lalu.

Entrenador Tito Vilanova memasukkan nama Villa dan akan siap digunakan jasanya pada dua laga persahabatan Barca, menjelang musim baru La Liga dimulai. Selain melawan United, Villa juga akan dimasukkan namanya pada laga menghadapi Dinamo Bucharest.

Kabar gembira ini disambut dengan suka cita oleh rekan setimnya, Andres Iniesta. Dia mengatakan rasa senangnya karena Villa bakal kembali merumput. “Dia terlihat masuk ke tahap yang bagus setelah menghadapi cedera yang sangat panjang,” ujar Iniseta, seperti disitat ESPN, Rabu (8/8/2012).

“Ini sangat enjoy melihat dia berlatih, karena dia pemain kunci. Kami harap itu bisa membuat dia kembali beraksi secepatnya untuk melakukan apa yang terbaik, di mana dia mencetak banyak gol,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar