Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Rabu, 08 Agustus 2012

Berharap Rooney Pensiun di Everton

MANCHESTER – Kecintaan Wayne Rooney terhadap Everton diyakini tidak akan pernah luntur. Bahkan, pemain belakang Tony Hibbert sangat berharap Rooney bakal pensiun di Goodison Park.

Seperti diketahui, Rooney memutuskan untuk hengkang ke United pada Agustus 2004 yang lalu. Saat itu, Setan Merah memboyongnya dengan banderol sebesar 27 juta pounds.

Hibbert yang akan mengadakan partai testimony melawan AEK Athens, Rabu (8/8/2012) waktu setempat berharap, Rooney akan bermain lagi membela The Toffees setelah kariernya di Old Trafford sudah berakhir.

“Saya rasa Rooney akan kembali ke Everton. Jika Rooney menginginkannya, saya rasa klub akan sangat bodoh tidak menyambutnya kembali. Saya rasa akan banyak beberapa cemoohan, tapi bagi kami kehadiran pemain hebat seperti Wayne Rooney akan sangat penting buat tim,” kata Hibbert dilansir Daily Mail, Rabu (8/8/2012).

Sebenarnya, Hibbert sangat berharap Rooney ambil bagian dalam partai testimony Hibbert. Namun, penyerang Timnas Inggris itu terpaksa absen karena harus membela United menghadapi Barcelona dalam laga pramusim di Gothenburg, Swedia.

“Sangat bagus melihat Ronney mau bermain dan menyenangkan sekali dia menanyakan hal ini kepada saya. Hanya saja hal itu tidak akan terjadi mengingat United juga akan bermain. Rooney sangat kesal ketika dia sadar tidak bisa bermain. Saya akan berbicara kepadanya dan sangat menyenangkan melihat apa yang sudah dilakukannya,” ungkap Hibbert.

“Rooney sama sekali tidak berubah. Dia mungkin akan menerima perlakuan buruk (dari fans Everton), tapi dia tidak memperdulikannya, Rooney sangat mencintai Everton. Dari dalam hati Rooney masih Evertonian (sebutan fans Everton). Saya tahu faktanya Rooney masih suka menyaksikan pertandingan Everton,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar