Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Selasa, 10 April 2012

Dewi Fortuna Putus Hubungan dengan Madrid?

Dewi Fortuna Putus Hubungan dengan Madrid?

Randy Wirayudha - Okezone
Senin, 9 April 2012 04:17 wib
Dari beragam cara dan belasan peluang, Real Madrid tetap tak mampu sekalipun menceploskan satu gol ke gawang Valencia (Foto: Getty Images)
Dari beragam cara dan belasan peluang, Real Madrid tetap tak mampu sekalipun menceploskan satu gol ke gawang Valencia (Foto: Getty Images)
MADRID – Beragam cara dan dari segala penjuru lini, Real Madrid mencoba menggempur Valencia selama 90 menit. Tapi nyatanya, keberuntungan belum mau memberkahi tuan rumah kali ini. Tanda-tanda perceraian dengan dewi fortuna mulai menghantui setelah skor 0-0 tetap lestari hingga akhir.

Los Galacticos menggeber tempo permainan sejak menit awal. Cristiano Ronaldo (CR7) menciptakan dua kali peluang emas di menit ke-3 dan ke-7. Di percobaan awal, sepakan CR7 melebar dan empat menit berselang tembakannya membentur tiang gawang Valencia.

Beralih ke menit 19 di mana Madrid nyaris membuka keunggulan, kerja sama apik one-two touch antara CR7 dan Karim Benzema berakhir tak memuaskan. Sontekan penyelesaian CR7 tak sempurna meluncur dan masih bisa diamankan portero Valencia, Vicente Guaita.

Seakan tak terima terus-menerus digempur tuan rumah, Valencia kembali membalas serangan hebat ganda di menit ke-26. Berawal dari sepakan Tino Costa yang mampu dimentahkan Sant Iker, tandukan Pablo Piatti pun menyusul rebound hasil muntahan Casillas. Tapi, sundulan Piatti masih harus mengecup tiang kanan Casillas. Skor tetap kaca mata alias 0-0 hingga paruh pertama usai.

Romantisme bola dan tiang gawang ternyata belum usai pada paruh kedua. Buktinya, percobaan Tino Costa untuk kesekian kalinya harus kembali menerima kenyataan si kulit bundar belum mau dijodohkan dengan jaring gawang. Hujaman bola yang dilepaskan Costa masih bercengkerama dengan mistar gawang di menit ke-55.

Berpindah ke menit ke-61, Los Blancos lagi mendulang peluang. Si empunya peluang adalah Ángel di María yang menggantikan Gonzalo Higuaín di masa jeda. Sayangnya, tendangan mendatar Angel masih mampu diselamatkan Guaita.

Setelah lama bercinta dengan tiang dan mistar gawang, bola mulai tertarik untuk bergelut dengan sarung tangan Guaita. Kans Di Maria di menit ke-76 masih mampu dihadang Guaita.

Begitu pun peluang dari Karim Benzema yang sedianya memiliki kemungkinan 98 persen gol. Hujaman Benzema berkat kiriman assist CR7 masih mampu dibendung Guaita. Begitu pun sundulan rebound hasil mentahan Guaita yang kembali mampu digugurkan ‘tangan sakti’ Guaita pada menit ke-78.

Kelelawar Mestalla pun tak kalah menuai peluang ganda di menit ke-84 dan tiga menit berselang. Peluang pertama milik Pablo Hernández melambung tipis di atas mistar. Sementara itu, aksi Jordi Alba masih mampu dinetralisir Casillas dengan cemerlang.

Hingga árbitro (wasit) Carlos Clos Gomez meniupkan peluit panjang, sepertinya proses rujuk dengan dewi fortuna belum tercapai. Skor 0-0 tetap terpampang dan mengecewakan Jose Mourinho di bench Madrid. Gap koleksi angka dengan Barcelona pun kian menipis. Sebagai pemuncak La Liga, Madrid hanya unggul empat poin dengan El Barca.

Susunan Pemain:
Real Madrid: Iker Casillas, Raúl Albiol, Pepe Ferreira, Álvaro Arbeloa, Marcelo Vieira, Xabi Alonso, Mesut Özil/José Callejón (84’), Sami Khedira/Ricardo Kaká (72’), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuaín/ Ángel di María (46’).

Valencia: Vicente Guaita, Ricardo Costa, Adil Rami, Jordi Alba, Víctor Ruíz, Mehmet Topal, Tino Costa, Sofiane Feghouli/Pablo Hernández (63’), Dani Parejo, Aritz Aduriz/Roberto Soldado (78’), Pablo Piatti/ Jérémy Mathieu (63’).
(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar