Selamat datang di New World, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.20jones.blogspot.com | Apabila ada artikel yang tidak layak harap komen di blog ini atau bisa Mention lewat Twitter saya | Terima Kasih telah berkunjung

Sabtu, 14 April 2012

City Harus Belajar dari UNITED

City Harus Belajar dari United!!

Mantan striker Manchester City, Darren Huckerby, meyakini bahwa mantan klubnya harus banyak belajar dari rival sekota mereka, Manchester United, jika ingin meraih gelar Premier League. Hal itu diungkapkannya setelah tim berjuluk "The Citizens" itu tergelincir dari peringkat pertama.

"Ini terdengar mengerikan, tetapi mereka harus belajar dari Manchester United (MU...)," ujar Huckerby seperti dilansir oleh Goal.com.

Menurut mantan pemain Newcastle United ini, MU selalu menjadi tim yang kuat, juga pada musim ini. Banyak pendapat yang mengatakan bahwa MU akan menjadi tim yang lemah beberapa tahun ke depan, tetapi menurutnya, hingga kini anak asuh dari Sir Alex Ferguson itu masih menunjukkan performa terbaik mereka sehingga tetap bertengger di puncak klasemen sementara Premier League.

"Sampai City mendapatkan gelar pertamanya, itu adalah sesuatu yang MU selalu tunjukkan bahwa mereka selalu memiliki apa yang lebih dari City karena mereka sudah mendapat pengalaman dan melakukan itu sebelumnya," ungkapnya.

Huckerby mengatakan, "The Citizens" harus segera berubah dan banyak belajar. Setelah memenangkan satu gelar, mereka akan mendapatkan gelar lainnya.

Vincent Kompany dan kawan-kawan sempat menguasai papan atas, tetapi kini tersingkir oleh MU. "The Citizens" kini berselisih lima angka dengan mengoleksi 74 poin.
Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar